Berita

Senam "Sak Isone" Menjadi Penutup Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Koperasi Ke-72 Tahun 2019 di Kabupaten Bantul

Ahad Wage, 28 Juli 2019 19:13 WIB 163

foto

Ahad, 28 Juli 2019 dilaksanakan Senam "SAK ISONE" yang merupakan penutup dari rangkaian kegiatan Peringatan Hari Koperasi ke 72 tingkat Kabupaten Bantul yang dimulai sejak tanggal 10 April 2019. Lebih dari 3000 peserta telah memenuhi komplek Goa Selarong, Pajangan sejak pukul 06.00 WIB.

Acara dibuka oleh Bapak Bupati Bantul, Drs. Suharsono. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan bahwa koperasi banyak memberikan kemanfaatan pada masyarakat, secara tidak langsung meningkatkan kesejahteraan dan mengurangi angka kemiskinan. Agar peserta lebih semangat beliau secara pribadi memberikan hadiah berupa 2 buah sepeda.

Hari ini benar-benar pestanya gerakan koperasi. Setelah senam, dilakukan pembagian hadiah. Hadiah merupakan sumbangan dari koperasi-koperasi. Disela-sela pembagian hadiah, peserta diberi kesempatan menyanyi dengan iringan electone. Sebagian peserta yang lain berjoget ria. Semua bergembira.

Akhirnya, hadiah utama berupa sepeda motor dimenangkan oleh anggota KUD Tani Makmur. Si ibu dan putrinya melakukan sujud syukur dan syukur luarbiasa. Karena tahun ini putrinya mulai kuliah di UNY dan tentunya motornya akan menjadi sangat bermanfaat.

Bravo Koperasi !!! Sampai jumpa di peringatan Hari Koperasi ke 73 tahun depan !!!


Lomba HUT RI 75

Klik Gambar Untuk Info Lebih Lanjut

Bantul Siaga Covid-19

Klik Gambar Untuk Mengetahui Perkembangan Virus Covid-19 di Kabupaten Bantul

Sudah Baikkah Layanan Kami?

Klik Gambar Untuk Memberikan Penilaian

Layanan Aduan

Sosial Media

Pengunjung
  • Pengunjung: 79250
  • Online: 6
  • Hari ini: 48