Berita

Event Bantul JUOSS Tahun 2020

Senin Kliwon, 24 Februari 2020 11:51 WIB 123

foto

Setelah melalui proses persiapan yang sangat panjang akhirnya event Bantul Juoss Tahun 2020 terlaksana juga.

Pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 22 s.d 23 Februari 2020 bertempat di Pasar Seni dan Wisata Gabusan diadakan event Bantul Juoss Tahun 2020 yang resmi dibuka langsung oleh Bupati Bantul, Drs. Suharsono. Pembukaan ditandain dengan penyalaan sirine oleh Bapak Bupati Bantul didampingin oleh Wakil Bupati Bantul dan penerbangan ratusan balon udara. 

Sebelum pembukaan acara Bantul Juoss diadakan senam zumba massal yang diikuti oleh perwakilan OPD, pihak sponsor, dan warga sangat meriah dan ramai dan terdapat doorprize menarik. Adapun kegiatan lainnya seperti lomba mewarnai untuk tingkat PAUD dan TK, penampilan tari jathilan, bazaar UKM Jempolan yang memamerkan produk unggulan Kab. Bantul, belajar membatik, pameran mobil dan motor classic, penampilan dari group Hasoe Angels, Pemilihan Miss Bantul 2020, Cha Cha Dance Party, Perform Tari dari Didi Nini Towok, fashion show dan Lomba Derkuku dan Puter Pelung yang diadakan di Aula Pemda II Manding.

Rencana kegiatan Bantul Juoss ini dijadikan agenda kegiatan tahunan di Kabupaten Bantul agar daya tarik wisata di Kabupaten Bantul terus tumbuh, dan memajukan perekonomian UKM di Kabupaten Bantul.


Lomba HUT RI 75

Klik Gambar Untuk Info Lebih Lanjut

Bantul Siaga Covid-19

Klik Gambar Untuk Mengetahui Perkembangan Virus Covid-19 di Kabupaten Bantul

Sudah Baikkah Layanan Kami?

Klik Gambar Untuk Memberikan Penilaian

Layanan Aduan

Sosial Media

Pengunjung
  • Pengunjung: 79269
  • Online: 3
  • Hari ini: 67