Berita

RAT Online KPN Karya Audita

Rabu Pahing, 1 April 2020 09:07 WIB 99

foto

Senin, 30/3/2020 Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Karya Audita yang beranggotakan seluruh pegawai Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan DIY menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Baku 2019 bertempat di Aula Perwakilan BPKP DIY.

Namun ada yang berbeda. Pada pelaksanaan RAT kali ini yang berlangsung di tengah pandemik COVID-19 ini dilakukan secara perwakilan dan disiarkan secara online untuk seluruh anggota melalui aplikasi Facebook dan Instagram. Anggota yang sedang masa Work From Home (WFH) mengikuti secara live dari rumah masing-masing. Anggota yang hadir pun tetap diberlakukan protokol kesehatan seperti pemeriksaan suhu badan, pemberian masker dan menjaga jarak minimal 1 meter.

Selain dihadiri oleh seluruh pengurus, pengawas, serta perwakilan anggota, RAT KPN Karya Audita kali ini juga dihadiri dari Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Kabupaten Bantul. Bapak Drs. Agus Sulistiyana, MM , Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Kabupaten Bantul pada awalnya akan memberikan sambutan secara online, namun dengan beberapa pertimbangan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan akhirnya hadir secara langsung pada pelaksanaan RAT tersebut sekaligus untuk memantau pelaksanaan RAT Online yang baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Bantul.

Selain pelaksanaan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas KPN Karya Audita Tahun Buku 2019, dilaksanakan pula Pemilihan Pengurus dan Pengawas Koperasi untuk periode tahun 2020-2022 melalui polling yang diikuti 141 anggota dari keseluruhan anggota yang berjumlah 155 orang. Polling ini sekaligus merupakan bukti kehadiran RAT secara online.

Selamat untuk KPN Karya Audita !!!


Lomba HUT RI 75

Klik Gambar Untuk Info Lebih Lanjut

Bantul Siaga Covid-19

Klik Gambar Untuk Mengetahui Perkembangan Virus Covid-19 di Kabupaten Bantul

Sudah Baikkah Layanan Kami?

Klik Gambar Untuk Memberikan Penilaian

Layanan Aduan

Sosial Media

Pengunjung
  • Pengunjung: 79270
  • Online: 3
  • Hari ini: 68