Berita

Pelatihan Produk Olahan Pangan dalam rangka Koordinasi Sinkronisasi dan Pelaksanaan Pemberdayaan Industri dan Peran Serta Masyarakat

Jumat Legi, 9 Juli 2021 09:43 WIB 39

foto

Pemerintah Kabupaten Bantul melalui Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian melaksanakan kegiatan berupa Pelatihan Produk Olahan Pangan dalam rangka Koordinasi Sinkronisasi dan Pelaksanaan Pemberdayaan Industri dan Peran Serta Masyarakat. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengembangkan IKM makanan yang ada di Kabupaten Bantul menjadi IKM makanan yang lebih berdaya saing dan secara teknis IKM makanan yang dilatih juga akan memiliki teknis kemampuan produksi yang meningkat.

Kegiatan Pemberdayaan Industri Kecil Menengah Produk Olahan pangan ini meliputi Pelatihan produk olahan pangan tradisional dan produk olahan pangan modern. Pelatihan industri produk olahan pangan ini dilaksanakan bagi 14 kelompok IKM dan telah berlangsung sejak tanggal 19 Mei 2021. Sedangkan untuk pelatihan marketing online sudah dilaksanakan untuk 2 kelompok IKM. Durasi pelatihan dan pemberdayaan IKM produk olahan pangan ini berlangsung antara 4 sd 5 hari sedangkan durasi pelatihan untuk marketing online berlangsung selama 4 hari dengan jadwal sebagai berikut : (unduh)


Pojok Konsultasi

Bantul Siaga Covid-19

Klik Gambar Untuk Mengetahui Perkembangan Virus Covid-19 di Kabupaten Bantul

Sudah Baikkah Layanan Kami?

Klik Gambar Untuk Memberikan Penilaian

Layanan Aduan

Sosial Media

Pengunjung
  • Pengunjung: 254306
  • Online: 4
  • Hari ini: 407