Berita

Free Ongkir MarketHub Sibakul di Masa Pandemi

Kamis Wage, 22 Juli 2021 07:36 WIB 22

foto

Pojok Konsultasi bagi UMKM kembali dilaksanakan Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Kabupaten Bantul pada hari Rabu tanggal 21 Juli 2021 secara daring/ online dengan tema  “Free Ongkir MarketHub Sibakul di Masa Pandemi”. Dengan narasumber : Ibu Fitria Agustin Sri Arwandi (Konsultan PLUT DIY) dan Bpk. Panca (Konsultan PLUT DIY)

Pojok Konsultasi bagi UMKM merupakan upaya dinas untuk memfasilitasi dan mendampingi usaha mikro kecil di Kabupaten Bantul terhadap pengetahuan bisnis dari berbagai aspek, baik aspek kelembagaan, pengelolaan usaha, strategi bisnis, pengelolaan SDM, produksi, akses pembiayaan, branding produk maupun pengembangan jaringan pasar dan penguasaan teknologi informasi.
Free Ongkir adalah program bebas ongkos kirim sebagai promo yang ditawarkan pengelola bisnis online untuk menarik pembeli, guna membantu pelaku UMKM untuk meningkatkan omset penjualannya, melalui SIBAKUL JOGJA yaitu sistem pendataan berbasis web bagi koperasi dan UMKM, dikembangkan menjadi marketplace untuk memasarkan produk-produk KUMKM yang transasksinya dilakukan secara online. 
UMKM harus menjadi mitra SIBAKUL JOGJA/terdaftar di Sibakul Jogja. Hal ini merupakan syarat utama bagi UMKM yang berniat mengikuti program pemasaran dengan fasilitas bebas ongkos kirim.  Adapun Manfaat Bergabung Free Ongkir MarketHub UMKM akan mendapatkan berbagai fasilitas yaitu :    Promosi secara online,   Mendapatkan Pelatihan,   Mendapatkan Pendampingan,   Mendapatkan Free Ongkir dan Konsultasi Usaha.
Peserta sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan ini dan aktif dalam sesi diskusi dan tanya jawab.
# diskukmpbantul
# plutdiy
# pojok konsultasi
# UMKMbangkit
# UMKMnaikkelas


Pojok Konsultasi

Bantul Siaga Covid-19

Klik Gambar Untuk Mengetahui Perkembangan Virus Covid-19 di Kabupaten Bantul

Sudah Baikkah Layanan Kami?

Klik Gambar Untuk Memberikan Penilaian

Layanan Aduan

Sosial Media

Pengunjung
  • Pengunjung: 232369
  • Online: 7
  • Hari ini: 489