Berita

BIMTEK BISNIS ONLINE DI KAPANEWON PIYUNGAN

Selasa Pon, 14 September 2021 09:05 WIB 25

foto

Sebagai pelaksanaan Sub.kegiatan Koordinasi, Sinkronisaasi dan Pelaksanaaan Pembangunan Sumber Daya Industri Dinas Kopeasi UKM dan Perindutrian Kabupaten Bantul menyelenggarakan bimbingan teknis digital marketing di Padukuhan Ngemplaksari, Kalurahan Srimulyo, Kapanewon Piyungan. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 3 s/d 7 September 2021 bertempat di gedung PAUD Ngemplaksari. Adapun jumlah peserta bimbingan teknis ini sebanyak 20 orang anggota kelompok Muda-Mudi Manunggal Bakti.

Pada pelatihan digital marketing ini, Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Kabupaten Bantul menggandeng tim @satoeasacom untuk memberikan penguatan materi digital. Beberapa materi yang disampaikan selama bimbingan teknis diantaranya mulai dari pengantar digital marketing, Instagram Marketing, Facebook Marketplace, cara membuat listing di Google Bisnisku, Youtube Marketing, Foto Produk dengan smartphone, dan juga cara mengoptimalkan WA untuk memasarkan produk.

Pemberian materi bimbingan teknis ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menjalankan bisnis online, membangun jejaring pemasaran serta menumbuhkan jiwa kewirausahaan bagi para peserta, sehingga dapat mendukung penumbuhan dan pengembangan IKM di Kabupaten Bantul.


Pojok Konsultasi

Bantul Siaga Covid-19

Klik Gambar Untuk Mengetahui Perkembangan Virus Covid-19 di Kabupaten Bantul

Sudah Baikkah Layanan Kami?

Klik Gambar Untuk Memberikan Penilaian

Layanan Aduan

Sosial Media

Pengunjung
  • Pengunjung: 254285
  • Online: 4
  • Hari ini: 386