Berita

Dampak Adanya Bandara New Yogyakarta International Airport

Selasa Pon, 8 Mei 2018 14:06 WIB 269

foto

Momentum adanya New Yogyakarta International Airport (NYIA) Nyia Ageng Serang di Temon, Kulonprogo harusnya tidak disia-siakan oleh warga Yogyakarta. 
Koperasi sebagai badan usaha tentu diharapkan tidak berpangku tangan dalam menangkap peluang ini. Dengan spirit / nafas kekeluargaan dan gotong royong sebagai ciri khusus koperasi tentu akan menjadi modal besar dalam pengembangan koperasi karena berorientasi pada kesejahteraan anggota.
Peluang yang dapat ditangkap koperasi dengan adanya NYIA tidak hanya terpaku pada penumpang namun juga pengantar jemput penumpang. Tentu ini akan menjadi stimulasi bisnis yang luar biasa.
Untuk menjembatani koperasi di Kabupaten Bantul agar dapat melihat potensi dan peluang yang ditangkap adanya NYIA, Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Kabupaten Bantul menyelenggarakan Workshop Pengembangan Koperasi di Rumah Budaya Tembi, Sewon pada hari Kamis (3/5/2018) dengan menghadirkan narasumber dari Dinas Koperasi UMKM DIY, Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Kabupaten Bantul, Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Bantul, dan Dinas Koperasi UKM Kabupaten Kulonprogo.
Jika warga Yogyakarta khususnya di Kabupaten Bantul tidak dapat menangkap peluang ini, maka ke depan hanya akan menjadi penonton.


Bantul Siaga Covid-19

Klik Gambar Untuk Mengetahui Perkembangan Virus Covid-19 di Kabupaten Bantul

Sudah Baikkah Layanan Kami?

Klik Gambar Untuk Memberikan Penilaian

Layanan Aduan

Sosial Media

Pengunjung
  • Pengunjung: 157983
  • Online: 26
  • Hari ini: 181