Berita

Yuuukk Kunjungi Stand Dinas Kami di Bantul Ekspo 2018

Senin Legi, 30 Juli 2018 10:22 WIB 193

foto

Dinas KUKMP Kabupaten Bantul dan Dekranasda Kabupaten Bantul kembali ikut memeriahkan acara Bantul Ekspo 2018 dengan mengadakan pameran hasil karya UKM dan IKM asli Bantul.

Acara tersebut berlangsung tanggal 27 Juli s.d 6 Agustus 2018, yang dibuka mulai pukul 08.00-22.00 WIB di Pasar Seni Gabusan Jalan Parangtritis KM 9.5 Timbulharjo, Sewon, Bantul. Bupati Bantul H. Suharsono membuka langsung acara Bantul Ekspo 2018 dengan pemotongan pita dan penerbangan satu pasang burung merpati pada Hari Jumat (27/7) lalu.

Tak kurang dari 224 stand OPD, Kecamatan, dan Swasta ikut memeriahkan acara BE tersebut. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan produk unggulan daerah dan daya saing produk masyarakat dapat meningkat. Di era revolusi industri 4.0 ini segenap pelaku bisnis seperti UMKM harus memanfaatkan teknologi informasi untuk mendukung pemasaran produknya.

Dari Dinas KUKMP Kabupaten Bantul dan Dekranasda Kabupaten turut memamerkan produk hasil UKM dan IKM Bantul berupa kerajinan batik, kerajinan tangan, sangkar burung, olahan makanan dan minuman seperti jamu instan maupun jamu yang siap minum.

Di stand Dekranasda kita juga dapat berfoto selfie ataupun wefie, yang tentunya ada hadiah menarik diakhir acara BE jika foto kalian upload di instagram dan tag ke instagram @dekranas.bantul dan diberi tagar #lombaselfiewefiedekranasdabantul #dekranasdakabbantul #bantulekspo2018

Tak ketinggalan juga di stand Dinas KUKMP Kabupaten Bantul juga ada hadiah yang menarik dengan syarat harus mengisi dan menjawab kuis dan dimasukan di kotak kuis yang sudah disediakan di stand, dan akan diundi diakhir acara BE 2018. (dks)


Bantul Siaga Covid-19

Klik Gambar Untuk Mengetahui Perkembangan Virus Covid-19 di Kabupaten Bantul

Sudah Baikkah Layanan Kami?

Klik Gambar Untuk Memberikan Penilaian

Layanan Aduan

Sosial Media

Pengunjung
  • Pengunjung: 112140
  • Online: 5
  • Hari ini: 7